Diisolasi Selama Dua Pekan, Ternyata Hasil Tes Artis Andrea Dian Negatif

Andrea Dian Sembuh
Andrea Dian sebelum sakit dan saat diisolasi (brilio.net)

Terkini.id, Balikpapan – Sempat dirawat selama 14 hari di ruang isolasi Rumah Sakit, ternyata hasil pemeriksaan Artis FTV Andrea Dian dinyatakan negatif pada tanggal 1 April 2020.

Sebelumnya, Andrea Dian, artis yang juga istri dari Ganindra Bimo itu sempat mengeluh tidak enak badan pada tanggal 13 Maret 2020 sehingga ia berinisiatif untuk memeriksakan dirinya ke Rumah Sakit.

Andrea Dian diharuskan dirawat di Rumah Sakit karena diindikasi terinfeksi Demam Berdarah, hingga pada tanggal 15 Maret 2020 ia merasa kondisinya sudah mulai pulih. Namun setelah menjalani beberapa pemeriksaan lagi, ternyata terdapat bercak pada paru-parunya sehingga ia dirujuk untuk melakukan Tes Corona.

Pada tanggal 18 Maret 2020, hasil Tes Coronanya keluar dan ia dinyatakan positif mengidap Covid-19. Sejak saat itu ia pun mendapat rujukan Rumah Sakit untuk isolasi diri dari pemerintah.

Andrea Dian juga sempat membagikan moment pada sosial media pribadinya, saat ia berada di dalam kamar isolasi bersama dengan 5 pasien positif lainnya dengan kondisi yang berbeda-beda.

Baca juga:

Saat itu ia mengaku bahwa kondisinya jauh lebih baik daripada pasien positif Virus Corona lainnya meskipun dirinya memiliki kondisi tubuh auto immune.

Kabar baik kini datang juga, Hasil Pemeriksaan Andrea Dian setelah melewati hari selama dua pekan di ruang isolasi Rumah Sakit, yaitu lebih tepatnya pada tanggal 1 April 2020, ternyata sudah dinyatakan negatif.

Walau demikian, wanita berusia 34 tahun ini masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan lagi, sampai akhirnya benar-benar pulih untuk dapat pulang ke rumah.

Komentar

Direkomendasikan

Berita Lainnya

Ternyata Hasil Pemeriksaan 3 Orang Pasien Positif Covid 19 Kota Balikpapan Negatif

Hasil Pemeriksaan 50 Santri ODP di Kota Balikpapan

Satu Pasien PDP Meninggal Dunia, 5 Guru di Balikpapan Tengah Dinyatakan ODP

Jangan Melihat Kontroversinya, Artis Ini Ternyata Berhati Mulia

Positif 15 Orang, RSKD Balikpapan Membuka Layanan Tes Mandiri Deteksi Corona

Walikota Balikpapan Tetapkan Status KLB Virus Corona di Balikpapan

Terus Bertambah Kasus Positif Corona Naik Menjadi 27 Orang

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar