Jangan Melihat Kontroversinya, Artis Ini Ternyata Berhati Mulia

Artis Berhati Mulia
Nikita Mirzani (Liputan6)

Terkini.id, Balikpapan – Banyak orang terkecoh dengan penampilan luar orang lain, padahal yang terlihat baik belum tentu berhati mulia, namun yang terlihat buruk belum tentu juga hatinya busuk.

Nikita Mirzani, seorang artis sensasional, dimana di usianya yang baru saja menginjak 34 tahun itu, banyak sekali hal yang dia perbuat dan kadang membuat sebagian warganet geram.

Kemunculannya untuk yang pertama kali pada acara Take Me Out tahun 2010 membuatnya mulai dikenal orang karena gayanya yang nyentrik dan tak malu memperlihatkan tingkat materialistis yang ia miliki di hadapan seluruh peserta. Bahkan kata-kata ‘sentilan’-nya kepada peserta pria yang dia tolak cintanya tak jarang dapat membuat orang tersebut sakit hati.

Sejak awal Nikita Mirzani memang sudah tampak berbeda dengan artis tanah air lainnya. Banyak kasus yang sudah ia alami, mulai dari pertengkaran dengan kekasihnya yang vokalis Band, sikap nyinyirnya kepada rekan sesama artis, pertikaiannya dengan mantan-mantan suami, kasus penganiayaan, hingga menjadi terduga artis yang terlibat dalam jaringan prostitusi.

Sikap kontroversialnya, membuat Nikita Mirzani memiliki cukup banyak haters.

Tetapi apa mungkin “Retak Hanya Milik Sebuah Gading” sehingga tak ada sedikitpun kebaikan yang bisa terlihat?

Baru-baru ini terkuak kenyataan yang sesungguhnya bahwa di tengah dirinya yang selalu memperlihatkan perilaku yang bertentangan dengan norma dalam masyarakat, ternyata seorang Nikita Mirzani adalah artis yang berhati mulia.

Seorang warganet twitter bercuap-cuap melalui akunnya, “Ada gojek Ambil gofood kerumah. Mungkin hari ini dia lagi bahagia banget. Sampe cerita ke gw dan keluarga kalo tadi dia dapet order gofood ternyata yang pesen nikita mirzani, lalu dia dikasih 1jt sama nikita. Sip Bang, rezekimu…”

Melani Subono juga sempat menyatakan melalui media massa bahwa Nikita Mirzani adalah rekan artis yang paling mudah diketuk pintu hatinya untuk berdonasi kepada yayasan yang dirinya kelola.

Seolah bukti yang berbicara, baru-baru ini Nikita Mirzani diketahui telah menyumbang sebesar 100 juta Rupiah untuk mencegah penyebaran Virus Corona serta mengumbang pakaian APD (Alat Pelindung Diri) kepada tim medis di RSCM yang sedang berjuang merawat pasien pengidap Covid-19.

Setelah sumbangannya sampai ke tujuan, Nikita Mirzani mendapat kiriman foto salah seorang tim medis yang sedang menggunakan Hazmat Suit pemberiannya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Ternyata Hasil Pemeriksaan 3 Orang Pasien Positif Covid 19 Kota Balikpapan Negatif

Hasil Pemeriksaan 50 Santri ODP di Kota Balikpapan

Satu Pasien PDP Meninggal Dunia, 5 Guru di Balikpapan Tengah Dinyatakan ODP

Diisolasi Selama Dua Pekan, Ternyata Hasil Tes Artis Andrea Dian Negatif

Positif 15 Orang, RSKD Balikpapan Membuka Layanan Tes Mandiri Deteksi Corona

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar