Silaturahmi PNT Balikpapan dan Rahmad Mas’ud

#balikpapan #pnt #pilkada2020
Foto pengurus PNT Balikpapan dan Pak Rahmad Mas'ud di acara silaturahmi di hari minggu 25 oktober 2020.

Terkini.id, Balikpapan – Keluarga besar Pinasungkudan Ne Tonsea Balikpapan atau biasa disebut PNT Balikpapan, hari minggu, 25 Oktober 2020 yang cerah bertempat di resto Tiptop Balikpapan, mengadakan silaturahmi dengan Bpk Rahmad Mas’ud, tokoh muda Balikpapan yang saat ini sedang cuti dari tugas sehari-hari sebagai Wakil Walikota Balikpapan dan sedang mencalonkan diri sebagai Walikota Balikpapan untuk pilkada yang akan dilaksanakan bulan Desember 2020.

Pinasungkudan ne Tonsea atau PNT adalah wadah komunitas budaya dari Tonsea yang merupakan wilayah administrasi dari keseluruhan kab.Minahasa Utara, keseluruhan kota Bitung, sebagian kab Minahasa, sebagian kota Manado. Para perantau dari Tonsea ini sekarang banyak tersebar di Balikpapan dan berbagai kota di Kalimantan Timur yang bersama berkomunitas membentuk PNT Balikpapan.

Silaturahmi ini dilaksanakan dengan konsep serius tapi santai yang diikuti oleh anggota PNT yang berada di Balikpapan. Pertemuan ini dibuka dengan sambutan dari Ketua PNT Balikpapan, Bpk. Hanny Onibala dan Penasehat PNT Balikpapan, Bpk. Willem Tangka yang sekaligus memperkenalkan perkumpulan ini kepada Bpk Rahmad Mas’ud. Dalam pertemuan ini juga diberikan kesempatan tanya jawab kepada para anggota PNT yang ingin bertanya dan berdialog langsung dengan calon walikota Balikpapan ini.

Pada kesempatan ini, Rahmad Mas’ud juga mengenalkan diri dan bercerita tentang beliau yang memang adalah putra asli Balikpapan, yang lahir dan besar di Balikpapan, yang berkeinginan untuk memajukan kota Balikpapan dan lebih meningkatkan kesejahteraan penduduk kota Balikpapan. Beliau juga mengingatkan betapa tantangan semakin berat kedepannya untuk kota Balikpapan dan mengajak semua yang hadir untuk tidak menyerah, tetap bekerja keras dan dengan semangat gotong royong kita yakin semua masalah bisa diatasi untuk membuat Balikpapan lebih nyaman.

PNT Balikpapan dalam kesempatan ini juga memberikan dukungan kepada pak Rahmad untuk meneruskan kepemimpinan di kota Balikpapan dan berharap bisa mewujudkan semua program kerja, 9 program strategis, yang disusun untuk kesejahteraan dan kemajuan kota Balikpapan.

Silaturahmi yang ditutup dengan makan siang dan foto bersama ini juga ditutup dengan ajakan dari Pak Rahmad Mas’ud kepada seluruh anggota PNT Balikpapan untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilih sebagai penduduk kota Balikpapan pada bulan desember 2020 dan mencoblos pilihan kita semua. Itu sudah.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

DPD KKK Kalimantan Timur Dilantik Di Tanggal Cantik

Ternyata Hasil Pemeriksaan 3 Orang Pasien Positif Covid 19 Kota Balikpapan Negatif

Hasil Pemeriksaan 50 Santri ODP di Kota Balikpapan

Satu Pasien PDP Meninggal Dunia, 5 Guru di Balikpapan Tengah Dinyatakan ODP

Jangan Melihat Kontroversinya, Artis Ini Ternyata Berhati Mulia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar