Burger Elit yang Bisa Dinikmati Semua Kalangan

Oligarki Burger, burger rakyat
Burger enak, pilihan kuliner di Balikpapan

Terkini.id, Balikpapan – Burger dengan bahan berkualitas yang biasanya dinikmati para elit kini bisa dinikmati semua kalangan, itu adalah positioning dari Oligarchy, kedai burger baru yang meramaikan jagat kuliner di Balikpapan.

Oligarki, menurut Aristoteles, makna literalnya dapat diterjemahkan menjadi “kekuasaan oleh segelintir orang”, merupakan manifestasi dari pemerintahan yang buruk. Oleh karena sifatnya yang elitis dan eksklusif, terlebih lagi biasanya beranggotakan kaum kaya, oligarki tidak memperhatikan  kebutuhan masyarakat luas dan yang membutuhkan.

Oligarki burger ini unik karena positioning mereka adalah mereka mau menyuguhkan burger yang enak yang biasanya dinikmati oleh kalangan elit, sekarang burger enak bisa dirasakan juga oleh kalangan banyak. 

Oligarki burger tidak lain adalah kedai kecil yang menyuguhkan burger dengan bahan berkualitas yang biasanya hanya dinikmati para elit kini bisa dinikmati oleh semua golongan masyarakat. Walaupun berbentuk kedai, burger yang disajikan sekelas burger keluaran restaurant, bahkan jika dibandingkan dengan franchise burger ternama yang buka di Balikpapan, burger ini bisa diadu kelezatannya.

Burger yang menyasar kalangan milenial ini biasa dimakan sambil duduk santai bersama teman. Oligarchy menyediakan Burger sapi yang dinamakan Oligarchy Burger dan Folk. Selain itu untuk kamu yang kurang suka dengan daging sapi, ada juga disediakan burger ayam, yang diperkenalkan dengan nama Southern yang diolah dengan resep rahasia.

Surya, founder Oligarchy burger bukan orang baru di dunia kuliner, pebisnis kopi yang sebelum ini dia juga sudah mengeluarkan burger dan salmon dengan nama Sunny Eatery. J

Oligarchy Burger berada di tengah kota Balikpapan, yang bisa kamu jangkau dengan moda transportasi apapun dan bisa kamu kunjungi di area Balikpapan Permai, di Koteka Balikpapan, di Jalan Sudirman, setelah kantor Grapari Telkomsel atau saat ini sudah tersedia juga secara online di Grab Food untuk kamu yang mager.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

BnCo Kafe Unik Baru Di Balikpapan

5 Makanan Khas Kota Balikpapan Ini Memiliki Nama yang Unik

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar